Friday, September 4, 2009

Barbie Cake untuk Rhisa

Selasa lalu keponakanku yg terkecil Rhisa ngerayain ulang tahun yg ke-9, jauh-jauh hari dia udah nanya, "tante mau bikinin aku kue ga  kalo aku ulang tahun?", secara tantenya preman, ngejawabnya.. "yaaa eyaaalahhhh" ..

Base cakenya aku pakai browkus coklatnya NCC, yg menurutku paling pas buat dicover fondant, selain teksturnya kokoh rasa coklatnya yg pekat match banget sama fondant yg manis.. tapi kali ini aku melakukan kesalahan, harusnya bikin 1 resep di 2 loyang ukuran 20 biar carvingnya gampang, while aku cuman bikin 1/2 resep.. huaa carvingnya setengah mati, kudu tambal sulam..meskipun sisa remahnya masih banyak (akhirnya ku bentuk bulat-bulat, siram coklat atasnya jadi deh praline yg cantik)

Too bad aku ga bisa ikut nganterin kuenya, tepar kena flu berats.. tapi kata ibuku Rhisa seneng banget, dipandangin terus kuenya sampe jongkok-jongkok masih berbalut handuk habis mandi.. ternyata sampai hari berikutnya kuenya belum boleh dipotong sama Rhisa, sayang katanya.. terbayang mata bening kanak-kanaknya yg tersenyum..Alhamdulillah, senangnya bisa membahagiakan orang lain..

No comments:

Post a Comment